Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Rocky 1.2L Pakai Mesin Baru, Aman Diajak Manuver Kencang

F Yosi - Selasa, 5 Oktober 2021 | 23:30 WIB
Daihatsu Rocky 1.2L
ADM
Daihatsu Rocky 1.2L

Otomotifnet.com - Bertempat di Test Course R&D Center (Research and Development) PT Astra Daihatsu Motor, Karawang, Jawa Barat yang merupakan fasilitas R&D terbesar di Indonesia (5/10), Otomotifnet kembali mengeksplorasi ketangguhan Daihatsu Rocky bermesin 1.2L.

Mobil bermesin baru dengan tipe 1.2L WA-VE ini punya 3 silinder.  Otomotifnet langsung merasakan impresi baik saat berada di jok pengendara maupun sebagai penumpang.

Test drive kali ini teman-teman jurnalis agar bisa merasakan langsung teknologi terbaru dari mesin WA-VE 1.200 cc 3-silinder,"

"Rocky 1.2L mengacu pada fuel efficient, tapi mesin yang dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia tetap punya performa optimal yang potensial," ujar Amelia Tjandra Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director ADM.

PERFORMA DAN HANDLING

Langsung Otomotifnet menuju jalur trek dengan panjang keseluruhan mencapai 2,7 kilometer, dan lintasan lurus sepanjang 825 meter.

Test Course R&D Center PT Astra Daihatsu Motor, Karawang.
ADM
Test Course R&D Center PT Astra Daihatsu Motor, Karawang.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa