Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Tambah Dealer di Senopati, Area Strategis Jakarta Selatan Nih!

Harryt MR - Kamis, 7 Oktober 2021 | 22:10 WIB
Plaza MINI Senopati menyuguhkan konsep city sales outlet dengan communal space, dan lini produk terbaru MINI serta MINI Lifestyle Collection
Harryt-Otomotifnet.com
Plaza MINI Senopati menyuguhkan konsep city sales outlet dengan communal space, dan lini produk terbaru MINI serta MINI Lifestyle Collection

Otomotifnet.com - Ekspansi bisnis dilakukan oleh MINI Indonesia, berkerjasama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan diler Plaza MINI Senopati, yang berlokasi di Jalan Senopati nomor 53, Jaksel.

Dealer anyar Plaza MINI Senopati menyuguhkan konsep city sales outlet dengan communal space, dan lini produk terbaru MINI dan serta MINI Lifestyle Collection.

Tema urban upscale pada dealer Plaza MINI Senopati turut menghadirkan serangkaian line up. Termasuk model MINI John Cooper Works.

Terdiri dari MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Dealer Plaza MINI Senopati merupakan outlet ke 4 yang dioperasikan PT Plaza Auto Raya.

Setelah sebelumnya dibuka Plaza MINI Serpong di tahun 2018, Plaza MINI Bandung (Februari 2021), dan Plaza MINI Surabaya (Mei 2021).

Berdiri dengan luas bangunan 1.081 m2, berdesain urban modern khas MINI.

Serta terdiri dari fasilitas MINI Showroom, MINI Customer Lounge, dan MINI Lifestyle Collection.

Baca Juga: Pertamina Bakal Ganti Atap SPBU Pakai Solar Panel, Untungnya Apa?

Plaza MINI buka mulai pukul 08.30 hingga 19.00 setiap hari. Serta didukung oleh flagship dealer Plaza MINI Serpong yang memungkinkan layanan perbaikan dan pick-up point.

“Tahun ini memiliki tantangan yang berbeda, namun MINI terus memperkuat momentum nya di Indonesia dengan menghadirkan ragam kendaraan terbarunya,”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa