Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ini Alasan Kenapa All New Yamaha Nmax 155 Memiliki Handling Lebih Nyaman dan Lincah

Nana Triana - Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:53 WIB
All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS  memiliki handling yang lebih nyaman serta lincah.
Dok. Otomotifnet
All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS memiliki handling yang lebih nyaman serta lincah.

Otomotifnet.com – Sejak pertama diluncurkan pada Desember 2020, All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS berhasil mencuri perhatian pencinta otomotif di Indonesia.

Pasalnya, skuter matik (skutik) bongsor andalan Yamaha ini mendapat sejumlah pembaruan untuk meningkatkan aktivitas berkendara jadi lebih menyenangkan. Tidak tanggung-tanggung, pembaruan dilakukan di berbagai sektor. Mulai dari desain, performa, fitur, serta teknologi yang lebih modern.

Tidak hanya itu, Bodinya yang besar membuat sepeda motor ini terlihat semakin elegan. Tak heran, jika Nmax menjadi sepeda motor idaman pencinta roda dua. Ditambah lagi, desain sepeda motor yang terlihat premium dan menggoda.

Skutik berbadan bongsor ini dibekali dengan rangka dan sasis baru sehingga mampu menahan beban berat secara maksimal. Selain itu, pengendara pun dapat mengendarai sepeda motor ini dengan nyaman.

Meskipun beratnya meningkat dari 127 kilogram (kg) menjadi 132 kg, handling All New NMAX 155 Connected/ABS ini lebih baik. Terutama dari sisi kelincahan. Motor ini terasa lebih mudah dikontrol dan ringan. 

Kemudian, kendati dimensinya lebar dengan panjang 1.935 mm dan jarak sumbu roda 1.340 mm, pengendara tak perlu khawatir sulit bergerak di jalan padat. Motor ini cukup lincah untuk diajak selap-selip di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Beralih ke bagian suspensi, All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS memiliki suspensi depan yang terasa empuk saat melibas jalan tak rata atau berlubang. Selain itu, motor ini juga tetap stabil saat dipacu dalam kecepatan tinggi.

Menariknya, untuk suspensi belakang, motor ini memiliki tabung peredam serta preload yang dapat disetel sebanyak dua tingkat. Jika riding sendirian dengan setelan preload, posisikan pada setelan 1. Daya redam suspensi pada All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS terasa lebih empuk dibanding seri pendahulunya. Sangat nyaman saat dibawa melibas speed trap, lubang, atau polisi tidur.

Sementara, setelan preload nomor 2 lebih cocok saat membawa beban berat atau saat membawa pembonceng yang bobotnya di atas rata-rata. Untuk penyetelan preload pun sangat mudah, tinggal dicolok dan diputar pakai obeng plus yang telah tersedia di bagasi motor (tool kit).

Fitur keamanan terbaik

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa