Scuto Wiyung Dibuka, Layani Jasa Nano Ceramic Coating Hingga Antikarat

Rendy Surya - Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:45 WIB
Scuto Wiyung Surabaya
Scuto
Scuto Wiyung Surabaya

Otomotifnet.com – Scuto Indonesia, penyedia layanan perawatan mobil nano ceramic coating untuk mobil dan motor, pada akhir September lalu meresmikan outlet terbarunya bernama Scuto Wiyung di kota Surabaya.

Beralamat di Jln. Raya Menganti, Ruko Taman Pondok Indah No. 28, Wiyung, Surabaya Barat, Scuto Wiyung menempati luas bangunan 310 m² di atas lahan seluas 150 m² yang mampu mengerjakan sebanyak 2 mobil/hari.

Scuto Wiyung Surabaya disebut menjadi outlet ke-17 untuk wilayah Jawa Timur sekaligus menjadi outlet ke-115 di seluruh Indonesia dan berada langsung dibawah manajemen Scuto Indonesia.

“Kehadiran Scuto Wiyung Surabaya lantaran banyaknya permintaan dari konsumen Scuto Indonesia yang berdomisili di wilayah Wiyung dan sekitarnya. Hal ini terus meningkat seiring dengan keberhasilan Scuto Indonesia menyabet Superbrands Award kategori Car Saloon,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Baca Juga: Sonderklasse On The Road, Kumpulnya Sedan Mewah Mercedes-Benz S-Class

Scuto Wiyung Surabaya tawarkan layanan nano ceramic coating mobil dan motor
Istimewa
Scuto Wiyung Surabaya tawarkan layanan nano ceramic coating mobil dan motor

Scuto Wiyung Surabaya menawarkan semua pakat perawatan kendaraan baik mobil maupun motor ciri khas Scuto Indonesia, seperti paket Nano Coating (Platinum, Gold V3, Supreme), paket glass coating, paket rust protection hingga kaca film.

Dijelaskan Sugiarto lagi, kehadiran dari Scuto Wiyung Surabaya tentunya didukung lebih dari 100 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan demikian memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan setelah menjalani treatment laminating Nano Ceramic Coating di semua outlet resmi Scuto.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa