Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Peugeot Kasih Paket Spesial Nih Untuk New 3008 & 5008, Bisa Dicicil 12 Bulan Bunga 0%

F Yosi - Rabu, 13 Oktober 2021 | 22:00 WIB
New Peugeot 3008  Allure Plus
F Yosi
New Peugeot 3008 Allure Plus

Otomotifnet.com - New Peugeot 3008 dan 5008 SUV awal Oktober 2021 kemarin resmi diluncurkan oleh Astra Peugeot untuk meramaikan pasar kendaraan SUV premium.

Nah.. ada kabar gembira nih sob! Astra Peugeot coba kasih penawaran menarik nih buat Anda.

Yakni di bulan Oktober ini ada berbagai pilihan paket kredit yang sangat spesial untuk konsumen Tanah Air, yakni salah satunya bertajuk “Bring Home Your Peugeot”.

“Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini bagi konsumen, agar dapat memiliki SUV Peugeot imipiannya," beber Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Cicilannya kata Fredy mulai Rp 7 jutaan dengan bunga 0 persen dan DP rendah.

"Paket ini dapat menjadi pilihan bagi para customer kami untuk langsung segera membawa mobil Eropa terbaru yang ditawarkan Astra Peugeot,” imbuhnya.

Pada program paket “Bring Home Your Peugeot” ini, konsumen bisa memilih paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Keren gak tuh!

Selama masa kredit 12 bulan tersebut, konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga, dan juga angsurannya cukup terjangkau.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa