Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Rilis Versi Facelift? Simak Dulu Ragam Fitur Unggulan Mitsubishi Xpander

Rendy Surya - Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Mitsubishi Xpander
F Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.com – Santer beredar foto-foto penampakan Mitsubishi Xpander dengan wajah baru. Sudah waktunya melakukan penyegaran kah? Hmm, mungkin saja.

Hingga berita ini diturunkan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum memberikan informasi lengkapnya.

Namun kami prediksi bakal ada sesuatu yang menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 November 2021 nanti, dan yang layak ditunggu.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca Juga: Mitsubishi L300 Ada Banyak Pintunya, Dari Food Truck Jadi Angkut Motor

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Pada bulan September 2021 lalu, kontribusi penjualan Xpander termasuk Xpander Cross lebih dari 38%.

Setelah 4 tahun hadir di Indonesia hingga Juli 2021 lalu, MMKSI klaim total populasi Mitsubishi Xpander mendekati angka 200.000 unit.

Pencapaian Xpander selama ini rasanya tak lepas banyak hal yang ditawarkan Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarga, salah satunya fitur yang berlimpah.

Selain tampilan eksterior yang stylish dengan dynamic front grille design, headlamp dengan lampu LED, antena shark fin serta model pelek baru, Xpander juga menawarkan banyak fitur kekinian yang biasanya diaplikasi pada mobil-mobil kelas di atasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa