Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Yard Built Singgah di Jawa Tengah dan Jogja, Ini 4 Builder Terpilih Custom XSR 155

Panji Nugraha - Selasa, 2 November 2021 | 22:15 WIB
Yamaha Yard Built Jawa Tengah dan Jogja, kunci Yamaha XSR155 dimulai
Yamaha
Yamaha Yard Built Jawa Tengah dan Jogja, kunci Yamaha XSR155 dimulai

Otomotifnet.com - Yamaha Yard Built telah sukses diselenggarakan di beberapa kota, mulai dari Jakarta, Bandung dan Bali,  sekarang singgah di Jawa Tengah dan Jogja.

Ada empat builder yang terpilih untuk mengkustom motor classic modern dari Yamaha, yaitu Yamaha XSR 155.

Empat builder terpilih ini adalah Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13) dan Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified) dari Semarang, Jonathan Ricky (DM Work Motorcycle) dari Solo dan Wendy Purnama (W Bike Kustom) yang berasal dari Jogja.

”Program ini memudahkan para pecinta modifikasi untuk mendapatkan referensi custom motor XSR 155 dari konsep yang dibuat para custom builder terpilih,"

Baca Juga: XSR 155 Dirombak Beragam Aliran, Karya Builder Yard Built Bali

Sebagi simbolis dan pembukaan Yard Built Jawa Tengah dan Jogja, kunci Yamaha XSR155 diserahkan kepada 4 builder terpilih di Yamaha Flagship Shop Semarang akhir pekan lalu
Yamaha
Sebagi simbolis dan pembukaan Yard Built Jawa Tengah dan Jogja, kunci Yamaha XSR155 diserahkan kepada 4 builder terpilih di Yamaha Flagship Shop Semarang akhir pekan lalu

"Jadi ditunggu saja hasil karya yang akan ditampilkan yang dapat menjadi acuan memiliki ubahan XSR 155 yang menarik dan unik,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Sebagi simbolis dan pembukaan Yard Built Jawa Tengah dan Jogja, kunci Yamaha XSR155 diserahkan kepada 4 builder terpilih di Yamaha Flagship Shop Semarang akhir pekan lalu.

Kunci XSR155 diserahkan oleh perwakilan Yamaha DDS 3 yaitu Zaldiansyah Perdana selaku Promotion Coordinator di Jawa Tengah.

”Saya sangat senang dan bangga dapat masuk dalam program Yard Built ini. Ini merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan Yamaha kepada para builder dalam negeri,"

"Dari kerjasama ini pun juga menjadi ajang menimba pengalaman dari pabrikan,” ungkap Wendy Purnama W Bike Kustom.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa