Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda ADV150 Resmi Jadi Motor Operasional di Sirkuit Mandalika

Panji Nugraha - Rabu, 3 November 2021 | 21:20 WIB
Penyerahan secara simbolis 40 unit Honda ADV150
AHM
Penyerahan secara simbolis 40 unit Honda ADV150

Otomotifnet.com - Sebanyak 40 unit Honda ADV150 diserahkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) (3/11/2021).

Penyerahkan skuter advance dari Honda kepada ITDC dan MGPA ini sebagai dukungan terhadap operasional Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Honda ADV150 juga akan menjadi kendaraan operasional dalam ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

Honda ADV150 yang memiliki desain bodi futuristik dan manly akan digunakan selama persiapan maupun penyelenggaraan balap IATC (13-14/11 dan 20-21/11) dan WSBK (20-21/11).

Baca Juga: ADV150 Langganan Juara Kontes, Pakai Decal Motif Helm Pembalap MotoGP, Mesin Melar

Penyerahan simbolik 40 unit Honda ADV150 dilakukan oleh Brand Activation Manager AHM Andhika Sabmarin kepada Direktur Operasional & Inovasi Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo dan Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah.

Serah terima ini disaksikan oleh dan Administration and Finance Sub Department Head main dealer Astra Motor NTB Agung Nugroho.

“Gelaran balap perdana di Mandalika merupakan tonggak sejarah yang penting dan membanggakan untuk Indonesia,"

"Kami berharap dapat membantu kelancaran kegiatan ini melalui kelincahan dan ketangguhan performa skutik besar Honda ADV150 yang siap menemani mobilitas pebalap, tim, dan kru selama penyelenggaraan IATC dan WSBK,"

"Sekaligus mendukung pebalap muda kita dalam mengukir prestasi terbaik di sirkuit kebanggaan bangsa,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa