Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Palisade Kena Recall, Bagian Ini Yang Terkena Masalah

Rendy Surya - Jumat, 31 Desember 2021 | 19:50 WIB
Hyundai Palisade
Hyundai
Hyundai Palisade

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia menggelar kampanye perbaikan atau biasa disebut recall, untuk 106 unit Hyundai Palisade yang diproduksi dalam kurun waktu 9 Maret hingga 31 Maret 2021.

Menurut rilis resmi PT Hyundai Motors Indonesia, recall yang dilakukan merupakan langkah mencegah kemungkinan kecil terjadinya kontaminasi terhadap minyak rem.

Hal tersebut, berpotensi mempengaruhi kinerja pengereman di kecepatan rendah.

Sebagai informasi, Hyundai Palisade pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2020 dan telah terjual lebih dari 2.100 unit hingga November 2021.

Baca Juga: Luarnya Mirip, Ini Beda Antara Hyundai Staria Varian Mahal dan Murah

 

Hyundai Palisade mendarat di Indonesia, ada tiga varian, mulai dari Rp 700 jutaan
Hyundai
Hyundai Palisade mendarat di Indonesia, ada tiga varian, mulai dari Rp 700 jutaan

Dalam rilis resminya, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami terus mengevaluasi data dari berbagai sumber dan tidak akan ragu untuk melakukan dan memperluas recall jika diperlukan,"

"Saat ini, kami menghubungi pemilik unit yang terdampak untuk membawa kendaraan mereka ke dealer Hyundai yang telah ditunjuk guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.”

Dijelaskan Makmur lagi, dalam recall tersebut, akan dilakukan penggantian brake master cylinder dengan durasi waktu prosesnya kurang lebih selama 1,5 jam.

“Selain itu pelanggan juga berhak menerima layanan pemeriksaan menyeluruh untuk unit Palisade yang mereka miliki, Seluruh layanan ini diberikan oleh Hyundai tanpa biaya apapun,” terang Makmur lagi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa