Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga All New Honda BR-V Resmi Diumumkan, Termurah Rp 275 Jutaan

F Yosi,Panji Nugraha - Kamis, 11 November 2021 | 14:20 WIB
All New Honda BR-V
F Yosi/Otomotifnet
All New Honda BR-V

Otomotifnet.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka tabir All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 21 Oktober 2021.

Peluncuran generasi kedua low SUV andalan Honda ini dilakukan secara virtual dan belum melaunching resmi harganya, hari ini (11/11/2021) PT HPM baru saja melaunching harganya di event GIIAS 2021.

Honda BR-V gen 2 ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Ia mengusung platform yang benar-benar baru, dan disematkan berbagai teknologi canggih yang tidak ada di generasi terdahulunya.

Baca Juga: All New Honda BR-V Keliling Surabaya, Bali, Malang, Catat Tanggalnya

Teknologi baru ini diklaim jadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Menurut pihak Honda, generasi kedua BR-V ini dibangun lewat studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X), untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa