Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Xenia Hadir di GIIAS 2021, di Booth Bertema Daihatsu The Next Level

F Yosi - Kamis, 11 November 2021 | 23:30 WIB
 All New Xenia Resmi Meluncur di GIIAS 2021
F Yosi
All New Xenia Resmi Meluncur di GIIAS 2021

Otomotifnet.com - Daihatsu hadir dan beri kejutan untuk pelanggan di Indonesia pada acara GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021, yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Dengan tema ‘Daihatsu The Next Level’, serta konsep booth Urban City, membuat booth Daihatsu berlokasi di Hall 2A ini menawarkan pengalaman seru khususnya bagi para generasi muda, dan keluarga muda.

Soichiro Okudaira, selaku Presiden Daihatsu Motor Co. Ltd. Jepang dan Toshinori Edamoto, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, membuka secara resmi Booth Daihatsu di GIIAS 2021.

Keren.. Rocky siap diajak Off-Road Ringan
F Yosi
Keren.. Rocky siap diajak Off-Road Ringan

Daihatsu menampilkan total 7 unit di GIIAS 2021, terdiri dari 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3L dan 1.5L, lalu disusul 1 unit Daihatsu Rocky 1.2L ADS.

Yang menarik 1 unit Rocky modifikasi Neo Retro 1.0L R A.S.A, 1 unit Terios IDS, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Untuk para pengunjung, Daihatsu menawarkan program menarik yaitu menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2021 berlangsung.

Tak hanya itu, GIIAS 2021 kali ini juga menjadi momentum penting Daihatsu dalam meluncurkan produk barunya, yaitu All New Xenia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa