Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kayak Salam Dari Binjai, Viral Video Polisi Layangkan Tinju ke Angkot Bertubi-tubi

Ferdian - Minggu, 14 November 2021 | 12:30 WIB
Polisi tinju pintu angkot bertubi-tubi
(screenshoot)/kompas.com
Polisi tinju pintu angkot bertubi-tubi

Otomotifnet.com - Viral video seorang anggota polisi lakukan pukulan bertubi-tubi ke pintu angkot kayak 'salam dari binjai'.

Aksi tinju polisi itu disebut warganet mirip dengan aksi dalam video viral "Salam dari Binjai", yang memperlihatkan aksi meninju pohon pisang berkali-kali.

"Turun kau! Turun kau!" demikian kata polisi itu. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (12/11/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor Parepare, Kompol Sapari, membenarkan peristiwa seorang anggota polisi meninju bertubi-tubi pintu angkot bak video "Salam dari Binjai" itu.

Sapari mengatakan, anggota polisi yang terekam dalam video tersebut berasal dari Satuan Brimob Batalyon B dan berinisial NR serta berpangkat Briptu.

Sapari menjelaskan, peristiwa itu bermula dari aksi dua orang sopir angkot yang mengendarai kendaraan mereka secara ugal-ugalan di jalan umum.

Sementara itu, Briptu NR yang sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi bersama keluarganya mengaku menjadi terhambat perjalanannya akibat ulah kedua sopir tersebut.

Baca Juga: Rugi Rp 80 Juta Gara-gara Tangki Bensin, Daihatsu Gran Max Terpaksa Disemprot Air

Briptu NR kemudian kesal melihat perilaku kedua sopir yang ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lain itu.

"Akhirnya tepat di depan kantor Wali Kota Parepare keduanya (sopir angkot) berhenti dan ditegurlah oleh anggota kami," ujar Sapari melalui keterangan tertulis yang diterima (12/11/2021).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa