Aplikasi My Suzuki Bantu Konsumen Mendapatkan Suku Cadang Asli Bergaransi

Rendy Surya - Jumat, 19 November 2021 | 17:50 WIB
Ilustrasi mekanik Suzuki
Suzuki
Ilustrasi mekanik Suzuki

Otomotifnet.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berusaha memberikan layanan terbaiknya dengan menjamin kebutuhan konsumennya tetap aman di tengah pandemi COVID-1 ini.

Termasuk juga ketersediaan stok suku cadang untuk mobil, motor maupun mesin tempel kapal.

Untuk memudahkan pembelian suku cadang resmi, konsumen dapat memanfaatkan aplikasi mobile yakni My Suzuki yang dapat diunduh di Android Play Store dan Apple App Store.

Aplikasi My Suzuki mengcover penjualan spare parts motor, mobil serta OBM, dengan berbagai menu untuk kemudahan konsumen,” buka Dessy Karmila Sari, Domestic Spareparts Sales Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga: Ini Ragam Dan Spesifikasi Produk Pelumas Ecstar Untuk Sepeda Motor

Aplikasi My Suzuki
Suzuki
Aplikasi My Suzuki

Dalam aplikasi My Suzuki, konsumen dimudahkan dengan berbagai menu seperti listing part, live chat, easy paymet serta easy shipping method.

Beberapa keuntungan menggunakan Aplikasi My Suzuki, “Dengan membeli komponen di aplikasi My Suzuki, terjamin keasliannya, harga yang kompetitif dan memiliki garansi jika dipasang di bengkel resmi Suzuki,” terang Dessy lagi.

Disebutkan Dessy lagi, ke depannya layanan spare parts Suzuki akan ditingkatkan dengan mempercepat waktu pengiriman serta meningkatkan jangkauan pemasaran. Selain itu tahun 2022 mendatang ditargetkan ada total sekitar 46 dealer bergabung di aplikasi My Suzuki.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa