Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TEVCI Gelar Kopdargab Di Anyer, Obati Kangen Lama Tak Berkegiatan

Raspati Dana - Jumat, 19 November 2021 | 18:50 WIB
Toyota Etios Valco Club Indonesia saat menggelar Kopdargab di Pantai Carita, Anyer, Banten pada Sabtu (13/11/2021)
TEVCI
Toyota Etios Valco Club Indonesia saat menggelar Kopdargab di Pantai Carita, Anyer, Banten pada Sabtu (13/11/2021)

Otomotifnet.com - Toyota Etios Valco Club indonesia (TEVCI) menggelar kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab) pada Sabtu (13/11/2021).

Bertempat di pantai Carita, Anyer, Banten, acara ini dibuat untuk melepas kangen setelah hampir 8 bulan tak berkegiatan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Mengusung tema Silaturasa, acara ini dihadiri 50 anggota dari berbagai chapter, seperti TEVCI Banten selaku tuan rumah, TEVCI Jakarta, TEVCI D'Bos, TEVCI Bekasi Reborn, TEVCI Bandung dan TEVCI Purwasuka.

Lalu ada juga dari TEVCI Jatim, TEVCI Semarang, TEVCI Ciayumajakuning, TEVCI Tangerang, TEVCI Tangerang Barat, TEVCI Lampung dan TEVCI Palembang.

Baca Juga: Cocok Buat Pemula, Toyota Etios Sedan Hasil Sulapan Mulai Rp 50 Jutaan

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, "Acara ini kami selenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,"

"Peserta yang hadir juga wajib menunjukkan hasil swab antigen dengan hasil negatif, serta telah melakukan dua kali vaksin dan selalu menggunakan masker selama acara berlangsung," kata Ikhlas selaku Ketua TEVCI Korwil Banten.

Dalam Kopdargab ini, TEVCI juga membahas teknis pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya akan dilaksanakan di awal tahun 2022.

Selain itu, diselingi juga dengan fun games yang melibatkan anak dan istri dari para anggota.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa