Lexus Indonesia Bersiap Ganti Haluan, Akan Jadi Brand Mobil Listrik Mewah

Naufal Shafly,Ferdian - Minggu, 21 November 2021 | 17:30 WIB
New Lexus ES 300H Hybrid
Naufal/GridOto.com
New Lexus ES 300H Hybrid

Otomotifnet.com - Pada penghujung 2021 ini, Lexus bakal melakukan perubahan ke arah Luxury Electrified Brand dengan mengedepankan teknologi elektrifikasi mereka.

Mengusung visi Lexus Electrified, brand yang tergabung dalam Toyota Group ini juga mau membantu pemerintah dalam menciptakan zero emission.

Salah satu langkahnya, Lexus telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang diberi nama Lexus Exclusive Charging Network.

Buat yang belum tahu, Lexus Exclusive Charging Network merupakan stasiun pengisian baterai kendaraan Lexus yang berada di beberapa lokasi di Jakarta.

"Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan Full Electric Vehicles (EV), untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan ekstra untuk customer," ucap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, dalam keterangan resmi (20/11/2021).

"Charging Network ini tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya," kata Bansar.

Nantinya, Bansar menyebut pihaknya akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya untuk mempercepat era elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Baca Juga: Mewah Banget! Ini Fitur dan Harga Sedan Hybrid Lexus ES 300h Terbaru

Lexus UX 300e mobil listrik pertama Lexus Indonesia
Ibnu J
Lexus UX 300e mobil listrik pertama Lexus Indonesia

Mengenai kendaraan listrik, sejauh ini Lexus telah memiliki satu mobil full EV, yakni Lexus UX 300e.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa