Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fabio Quartararo Keluhkan Motor Baru Yamaha, Bingung Sama Performa Desmosedici GP

Rezki Alif,Ferdian - Minggu, 21 November 2021 | 18:30 WIB
Fabio Quartararo kecewa dengan motor baru Yamaha
Twitter.com/Racesport
Fabio Quartararo kecewa dengan motor baru Yamaha

Otomotifnet.comFabio Quartararo mengaku kecewa usai melakoni  tes resmi MotoGP di sirkuit Jerez pada tanggal 18-19 November 2021 kemarin.

Mengakhiri hari kedua di posisi 2, Juara Dunia MotoGP 2021 ini merasa tak puas terkait selisih waktunya dengan pembalap tercepat, Francesco Bagnaia.

Bagnaia mampu mencetak 1 menit 36,872 detik, sementara Quartararo mentok di angka 1 menit 37,324 detik, hampir setengah detik lebih lambat.

Jadi di saat Pecco mengaku motornya semakin sempurna, Quartararo malah sebaliknya.

"Aku tak akan mengatakan sangat khawatir. Tapi benar bahwa Ducati sangat cepat, dan kami belum membuat progres berarti di kubu kami,"

Pada tes kemarin, Quartararo mencoba banyak hal dari fairing baru hingga sasis baru, namun Quartararo tak merasa istimewa.

"Jadi kuharap di Sepang kami akan bisa melangkah lebih jauh, karena kami sebenarnya sudah mencoba banyak hal namun aku tak merasakan perkembangan apapun," jelasnya.

Baca Juga: Jadi Yang Tercepat di Sesi Tes MotoGP Jerez, Pecco Bagnaia Bilang Ada Pekerjaan Lain

"Fairing baru tidak bagus buat kami jujur saja. Kami tak merasa manfaatnya. Kau harus mendalami datanya untuk mendapat idenya, tapi sulit karena titiknya masih kosong," lanjut Quartararo.

Lebih lanjut, Quartararo malah bingung bagaimana Ducati bisa tetap cepat meski sirkuit Jerez sebenarnya bukan favorit Desmosedici GP.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa