Federal Oil Sponsori Gresini Racing di MotoGP 2022, Ajak Konsumen Ke Mandalika

Rendy Surya - Rabu, 1 Desember 2021 | 09:00 WIB
Federal Oil™ sponsori tim Gresini Racing di MotoGP 2022
Federal Oil
Federal Oil™ sponsori tim Gresini Racing di MotoGP 2022

Otomotifnet.com - Pelumas sepeda motor Federal Oil resmi mensponsori tim Gresini Racing di kelas premium MotoGP 2022 mendatang. 

Selasa (30/11) kemarin, Federal Oil mengadakan konferensi pers secara virtual yang juga mengundang dua pembalap yang akan mendukung tim Gresini Racing di kelas MotoGP 2022, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Dalam acara konferensi pers virtual, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi kerja keras tim Gresini Racing yang menutup musim balap ini dengan podium.

Baca Juga: Federal Oil ‘Naik Kelas’, Sponsori Tim Gresini Racing Ke MotoGP 2022

Konferensi pers virtual Federal Oil bersama 2 pembalap Gresini Racing
Konferensi pers virtual Federal Oil bersama 2 pembalap Gresini Racing

“Sejarah panjang telah dibuat oleh Federal Oil™ bersama dengan Gresini Racing pada kelas Moto2 yang Federal Oil™ sponsori, ditutup dengan manis oleh raihan podium, ini emosional sekali jika kita lihat kebelakang dan mengenang mendiang Fausto Gresini, dirinya akan sangat bangga,"

"Rasanya kebanggaan ini patut kita lanjutkan di kelas yang lebih bergengsi lagi, MotoGP dan kami siap untuk membuat sejarah-sejarah baru,” ungkap Patrick.

Pada kesempatan yang sama Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia membeberkan rencana aktivitas Federal Oil dalam memeriahkan MotoGP 2022 mendatang.

“Kami tahu bahwa MotoGP sangat digemari di Indonesia dan konsumen kami merupakan bagian dari penggemar MotoGP, kami mau ajak konsumen kami mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tahun sebelumnya, lebih spesial dan akan membuat bangga konsumen Federal Oil™.”


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa