Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, DAS Indonesia Motor Targetkan Raih 20 Persen Market Share Mobil Premium di 2025

Ferdian,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 5 Desember 2021 | 17:30 WIB
Fascia Jeep Compass mirip dengan Grand Cherokee
Rianto Prasetyo
Fascia Jeep Compass mirip dengan Grand Cherokee

Otomotifnet.com - Agen Pemegang Merek (APM) dari Jeep di Indonesia yakni PT DAS Indonesia Motor, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya (1/12/2021).

Momen ini juga digunakan untuk merilis Jeep Compass yang terbaru di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

"Di tahun pertama ini menjadi tahun yang penuh tantangan karena adanya bencana pandemi Covid-19 dan juga krisis chip semi-conductor oleh manufaktur kendaraan di seluruh dunia," ujar Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam keterangannya (4/12/2021).

Namun, Dhani mengatakan kalau DAS Indonesia Motor tetap berupaya yang terbaik untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen.

"Terima kasih kepada semua yang terlibat yang telah bersama-sama memperkuat langkah dan kepercayaan terhadap Jeep Indonesia di bawah DAS Indonesia Motor menjadi lebih baik lagi," katanya lagi.

PT DAS Indonesia Motor sendiri dari awal terus menjaga kehadiran brand Jeep di Indonesia dengan menghadirkan beragam model Jeep sejak awal tahun 2021.

Contohnya seperti Jeep Gladiator, Jeep Wrangler, dan The New Jeep Compass.

Baca Juga: Jeep Compass Facelift Meluncur ke Indonesia di 2021, Bermain di Harga Rp 600 Jutaan

Tak hanya berbagai model Jeep yang dihadirkan, namun perluasan jaringan dealership juga dilakukan di seluruh Indonesia.

"Saat ini DAS Indonesia Motor terus mengembangkan jaringan dealer untuk dapat melayani konsumen baik dari sisi penjualan maupun purna jual," tambah Alvin Kennedy, selaku President Director Das Indonesia Motor.

Pengembangan dealer ini dimulai di tahun 2020 dengan 2 dealer, kemudian 5 dealer di 2021, dan pada 2024 diharapkan akan memiliki 15 dealership yang tersebar di pulau-pulau terbesar di Indonesia.

"Jabodetabek merupakan main market, di pulau Jawa, pulau Bali, pulau Sulawesi, pulau Kalimantan dan pulau Sumatra," terang Alvin.

Sebagai informasi, dengan keterbatasan supply chip semi-conductor pada 2021 ini, PT DAS Indonesia Motor hanya bisa mencapai 85 persen dari target yang telah ditetapkan, dimana itu hanya 3 persen dari market share mobil premium.

Sementara untuk target yang akan dituju untuk 2025 adalah Jeep di Indonesia dapat menguasai 20 persen market share mobil premium.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa