Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unit Pertama di Indonesia, Moto Guzzi New V7 Stone Centenario Diserahkan ke Pembeli

Panji Nugraha - Selasa, 14 Desember 2021 | 21:15 WIB
Erlangga Djojosaputro, Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup (kiri) menyerahkan secara simbolis Moto Guzzi New V7 Stone Centenario kepada Harry Afrianto
GAIA Moto
Erlangga Djojosaputro, Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup (kiri) menyerahkan secara simbolis Moto Guzzi New V7 Stone Centenario kepada Harry Afrianto

Otomotifnet.com - Moto Guzzi New V7 Stone Centenario unit pertama yang ada di Indonesia, telah resmi diserahkan kepada sang pembeli.

Moto Guzzi New V7 Stone Centenario adalah model yang dibuat terbatas alias limited edition dengan tampilan Liverea Centenario untuk merayakan edisi ulang tahun ke-100 Moto Guzzi.

Penyerahan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario ini dilakukan di event GAIA Moto Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto Jl. P. Antasari No. 27 Jakarta Selatan (10/12/2021).

Sebagai informasi, GAIA Moto Priority BBQ Party adalah acara gathering pertama yang dibuat khusus pemilik Moto Guzzi dan Aprila.

Baca Juga: Konsumsi Bensin Moto Guzzi V9 Bobber, Badan Bongsor Tapi Torsi Badak

GAIA Moto Priority BBQ Party jadi ajang silaturahmi konsumen GAIA Moto dan pemilik Moto Guzzi serta Aprilia
GAIA Moto
GAIA Moto Priority BBQ Party jadi ajang silaturahmi konsumen GAIA Moto dan pemilik Moto Guzzi serta Aprilia

Menurut Erlangga Djojosaputro, Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup, acara ini bertujuan menjadii ajang silaturahmi di antara konsumen GAIA Moto yang selama ini belum pernah terfasilitasi secara resmi.

“Dengan adanya gathering ini kami berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus rasa apresiasi terhadap mereka yang telah menjadi bagian dari keluarga besar kami jelang akhir tahun,"

"Harapannya di tahun depan, situasi makin membaik dan kami tetap bisa menjalankan aktivitas bisnis dengan terus meningkatkan hubungan baik bersama para mitra termasuk konsumen,” tukas Erlangga.

Dalam event inilah, Erlangga menyerahkan secara resmi unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centanario 100th Anniversary kepada konsumennya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa