Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Tak Goyang Jadi Backbone Pejualan MMKSI, Ini Penjualannya di November 2021

Panji Nugraha - Selasa, 14 Desember 2021 | 21:35 WIB
Mitsubishi New Xpander
MMKSI
Mitsubishi New Xpander

Otomotifnet.com - Xpander tak goyang, karena selalu menjadi di atas dan menjadi backbone penjualan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baru saja (14/12/2021) PT MMKSI mengumumkan penjualan di bulan November 2021 untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Pihak PT MMKSI mengklaim kalau penjualan di bulan November 2021 ini mencatat hasil positif, dengan total penjualan 8.784 unit dan pangsa pasar 11,5%.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.679 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.105 unit.

Baca Juga: Silakan Pilih, Segini Selisih Harga Toyota All New Avanza dan Mitsubishi New Xpander

Sudah bisa ditebak siapa yang paling banyak terjual, yups tentu saja Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 49,6%.

Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 24,8% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 15%.

“Model New Xpander dan New Xpander Cross yang baru saja diluncurkan mendapatkan respon positif pada ajang GIIAS dan penjualan periode November,"

"Hal ini semakin memperkuat posisi model Xpander dan Xpander Cross sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa