Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu All New Xenia 1.3L Paling Banyak Diburu Para Pembeli, Ini Buktinya

F Yosi - Jumat, 17 Desember 2021 | 16:30 WIB
Daihatsu All New Xenia 1.3 R
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Daihatsu All New Xenia 1.3 R

Otomotifnet.com - Daihatsu All New Xenia 1.3L paling banyak diburu oleh konsumen tanah air, ini sebabnya.

Daihatsu All New Xenia  sejak diluncurkan pada pada gelaran pameran otomotif pada 11 November lalu mendapat respon positif yang baik.  

Hingga akhir November 2021, total market nasional mengalami kenaikan signifikan dibanding tahun sebelumnya dengan catatan retail sales mencapai sekitar 761 ribu unit, dan wholesales sekitar 790 ribu unit.

Melihat catatan pasar otomotif nasional membaik, pun begitu penjualan Daihatsu juga mengalami peningkatan dengan catatan volume retail sales Daihatsu sebanyak 132.950 unit dengan market share 17,5%, serta whole sales sebanyak 149.113 unit dengan market share sebesar 18,9%.

Baca Juga: Adu Harga Onderdil All New Avanza dan Xenia, Spek Oli Mesin Dibedakan

Sebagai informasi secara bulanan, total retail sales Daihatsu pada November 2021 juga mengalami kenaikan sebesar 4% menjadi 14.861 unit dibandingkan bulan Oktober 2021 sebanyak 14.301 unit.

Capaian penjualan bulan November 2021 juga menjadi rekor penjualan Daihatsu tertinggi sepanjang tahun 2021.

“Kami bersyukur, melihat capaian Xenia yang terjual 2 kali lipat dari rata-rata per-bulannya, membuktikan bahwa Xenia terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia, baik untuk All New Xenia, maupun Xenia model sebelumnya,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa