Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Step WGN e:HEV Meluncur Januari 2022, Kabin Luas Muat 8 Orang

Panji Nugraha - Kamis, 30 Desember 2021 | 21:50 WIB
Honda Step WGN e:HEV
HPM
Honda Step WGN e:HEV

Otomotifnet.com - Honda Step WGN e:HEV dikabarkan akan diluncurkan tanggal 7 Januari 2022, setelah teasernya disebar secara virtual lewat akun YouTube Honda.

Mobil boxy yang merupakan generasi keenam dari Step WGN ini akan dihadirkan dalam dua pilihan tipe, Step WGN Air dan Step WGN Spada.

Dalam teaser yang disebar, Honda Step WGN hadir dengan kabin yang luas untuk memanjakan keluarga, sesuai pangsa dari mobil ini.

Honda Step WGN ini juga akan dijejalkan teknologi mesin teranyar dari Honda yaitu e:HEV yang memberikan pengendaraan mulus dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Kira-kira Honda Step WGN Spada Penantang Toyota Voxy Pantas Nggak Dijual Di Sini Ya?

Ruang kabin Honda Step WGN e:HEV
HPM

Sebagai informasi, Honda Step WGN pertama kali dilahirkan di Jepang pada Mei 1996, yang didesain sesuai kebutuhan keluarga di sana.

Kriteria mobil yang dibutuhka adalah ruang lapang pada interior, lantai rendah serta headroom tinggi yang cukup untuk 8 orang dewasa.

Juga pengaturan tempat duduk yang membuat keluarga menjadi lebih nyaman dan santai saat bepergian, serta mudah untuk memasukan dan mengeluarkan barang dari bagasi yang luas.

Kemudian generasi kedua Honda Step WGN diluncurkan pada April 2001.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa