Ulah Ngerem Dadakan, Calya, Innova Sampai Avanza Saling Tumbuk di Tol Ancol

Ferdian - Selasa, 11 Januari 2022 | 21:00 WIB
Empat mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol JORR KM 15 sebelum Exit Tol Ancol menuju arah Bandara Soekarno Hatta (15/1/2022)
Wartakotalive.com
Empat mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol JORR KM 15 sebelum Exit Tol Ancol menuju arah Bandara Soekarno Hatta (15/1/2022)

Otomotifnet.com - Avanza, Sigra sampai Innova saling tubruk di Jalan Tol JORR KM 15 sebelum Exit Tol Ancol menuju arah Bandara Soekarno Hatta (11/1/2022).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @TMCPoldametro, terlihat sejumlah mobil berhenti di sisi kanan tol dan dalam keadaan rusak.

Disebutkan situasi lalu lintas sempat tersendat akibat kecelakaan itu.

"Terjadi jecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan roda empat di KM 16 Sebelum Exit Tol Ancol menuju arah Bandara Soekarno Hatta, saat ini sedang dalam penanganan, situasi arus lalu lintas di lokasi tersendat," tulis unggahan tersebut (11/1/2022).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan informasi tersebut.

Sutikno mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa (11/1/2022) pukul 08.35 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di Km 15,8 itu melibatkan empat kendaraan sekaligus.

Keempat kendaraan itu yakni Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Innova, dan Daihatsu Sigra.

Kecelakaan bermula dari sebuah kendaraan yang tidak diketahui plat nomornya mengerem mendadak sehingga kendaraan di belakangnya ikut mengerem mendadak dan tertabrak.

"Kendaraan dari arah Tanjung Priok mengarah pluit atau bandara setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Avanza mengerem karena di depannya mengerem secara mendadak sehingga tertabrak kendaraan di belakangnya," jelas Sutikno dikonfirmasi.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa