Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deket Dari Rumah Nih, Tiket MotoGP Indonesia 2022 Sudah Bisa Dibeli di Alfamart dan Indomaret

Nur Pramudito,Ferdian - Selasa, 11 Januari 2022 | 18:00 WIB
Sirkuit Mandalika berbenah jelang MotoGP Indonesia 2022.
ITDC
Sirkuit Mandalika berbenah jelang MotoGP Indonesia 2022.

Otomotifnet.com - Tiket MotoGP Mandalika 2022 sudah dijual secara offline mulai 11 Januari 2022.

Loket penjualan tiket balap motor MotoGP 2022 tersebut sudah bisa dibeli di Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels di seluruh Indonesia.

Sekadar info, MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 18-20 Maret.

Cahyadi Wanda selaku Vice President Director Mandalika Grand Prix Association (MGPA) berharap penjualan tiket offline akan mempermudah pecinta balap untuk menonton MotoGP

"Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu," kata Cahyadi Wanda dikutip dari rilis resmi ITDC.

"Penjualan tiket offline akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP," sambung Cahyadi Wanda.

Berdasarkan data penjualan pada Senin lalu, Tiket MotoGP Mandalika 2022 yang telah terjual 4.529 tiket, yang terdiri 2.738 tiket harian, 773 tiket weekend pass, dan 1.018 tiket 3 days pass.

Tiket yang sudah terjual itu terdiri tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class).

Sedangkan tiket VIP Hospitality Suites Premiere Class yang tersedia 900 tiket telah habis terjual pada hari pertama penjualan (6 Januari 2022).

Adapun Tiket MotoGP Mandalika yang tersedia secara offline adalah VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa