Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gandeng Sardana Group, Buka Diler Baru di Nagan, Aceh

Rendy Surya - Kamis, 13 Januari 2022 | 10:06 WIB
Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor
MMKSI
Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Sardana Group, pada Rabu (12/1) kemarin meresmikan dealer barunya yang bernama Mitsubishi Darussalam Berlian Motor, di Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Acara peresmian diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Henry Katio, President Director Sardana Group.

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Nagan Raya, dan ke-2 di Provinsi Aceh, sekaligus ke-159 di Indonesia.

Dealer ini menawarkan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Ilustrasi bengkel Mitsubishi
MMKSI
Ilustrasi bengkel Mitsubishi

“Pengembangan jaringan diler resmi Mitsubishi dan seluruh peningkatan layanan dilakukan guna menjangkau dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual, dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Penjualan kendaraan niaga pendukung sektor usaha seperti Mitsubishi L300 dan Triton klaimnya diterima sangar baik, bahkan soal penjualannya disebut meraih posisi pemimpin pasar di daerah Aceh.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander dan Xpander Cross.

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya beralamat di Jl. Meulaboh – Tapak Tuan No.800, Kel. Ujung Faitha, Kec. Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Dengan luas bangunan 2.526 m2, diler ini terdiri dari area penjualan dan showroom, sebesar 528 m2  dan 998 m2 untuk area bengkel resmi dan workshop¸ serta gudang suku cadang.

Diler ini disebut mampu menangani layanan servis hingga 16 kendaraan per hari.

Selama masa pembukaan, diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya memberikan promo diskon untuk perawatan kendaraan dan pembelian suku cadang sebesar 10%.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa