Beli New Fortuner Sekarang, Langganan KINTO Rp 14 juta, Bisa Dapet Ini Lho!

F Yosi - Jumat, 14 Januari 2022 | 15:30 WIB
Toyota New Fortuner saat uji test di area BSD.
Rian/Gridoto
Toyota New Fortuner saat uji test di area BSD.

Otomotifnet.com -PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan New Fortuner yang berbarengan dengan  All New Land Cruiser,(13/1/2022).  

Sejak generasi kedua diperkenalkan pada tahun 2016, selain berubah total, Toyota memperkuat DNA Fortuner yang tangguh dan dapat diandalkan dengan menghadirkan mesin diesel yang bertenaga dan responsif berkode 2GD 2.393 cc VNT Intercooler.

Mesin diesel ini melengkapi mesin bensin bertenaga 2TR-FE 2.694 cc Dual VVT-i yang sudah ada sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

Meski telah dibekali dengan pilihan dua mesin yang bertenaga, masih ada pelanggan yang mengharapkan bahwa Fortuner untuk mesin agar dapat di tingkatkan lagi dengan tenaga dan torsi yang lebih besar, agar saat berkendara lebih fun to drive.

Untuk mewujudkan permintaan pelanggan, akhirnya New Fortuner kini dibekali dengan pilihan mesin diesel baru berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler yang diklaim menghasilkan daya maksimum mencapai, 201 dk di 3.000-4.000 rpm dan torsi puncak 500 Nm di 1.600-2.800 rpm.

Tampak belakang Toyota New Fortuner yang dibekali mesin diesel baru berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler.
TAM
Tampak belakang Toyota New Fortuner yang dibekali mesin diesel baru berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler.

Nah.. bagi anda yang sudah kebelet untuk membawa New Fortuner ke garasi rumah anda, ada info menarik nih, Toyota menghadirkan solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel sehingga menciptakan peace of mind bagi pelanggan.

Salah satunya adalah KINTO yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan hanya dengan berlangganan, tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakan (hassle-free).

Melalui KINTO One maupun KINTO One Syariah, pelanggan dapat menggunakan New Fortuner 2.8 VRZ 4x2 GR Sport hanya dengan berlangganan Rp 14 juta per bulan.

Paket berlangganan KINTO One berdurasi 36 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak & STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki & ban.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa