Mitsubishi Motors Perkasa di 2021, Penjualan Naik Drastis, Amankan Posisi Tiga Merek Terlaris

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ferdian - Minggu, 16 Januari 2022 | 15:55 WIB
Booth Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021
MMKSI
Booth Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021

Otomotifnet.com - Tren penjualan yang positif berhasil dicatatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama 2021 lalu.

Dilansir dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Mitsubishi Motors mencatatkan penjualan retail sebanyak 104.407 unit.

Sedangkan untuk wholesales sebanyak 107.605 unit.

Capaian tersebut meningkat hingga 90,6 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya yang mana Mitsubishi hanya mencatatkan penjualan retail sebanyak 54.768 unit dan wholesales 57.906 unit.

Tak hanya itu, Mitsubishi Motors juga berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 13,2 persen dan mengamankan posisi ketiga sebagai merek mobil terlaris di Tanah Air.

"Capaian kami pada 2021 lalu tentunya sangat memotivasi kami untuk memulai tahun ini dengan lebih positif," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI dalam siaran resmi yang diterima tim redaksi (14/1/2022).

"Penerimaan baik dari konsumen akan produk-produk kami sangat kami apresiasi, dan memacu kami untuk terus memberikan keunggulan dan keuntungan bagi para konsumen," imbuhnya.

Nakamura pun tidak memungkiri hasil positif yang ditorehkan Mitsubishi Motors tersebut, salah satunya berkat insentif Penjualan Atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

Ditambah raksasa otomotif asal Jepang ini juga aktif dalam meluncurkan model terbarunya, sehingga mendongkrak minat konsumen untuk melakukan pembelian mobil baru.

Mitsubishi New Xpander Sport dan Ultimate CVT
Aries Aditya/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander Sport dan Ultimate CVT


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa