Dihajar Sampai Tewas, Remaja dan Provokator Pengeroyok Lansia 89 Tahun Terus Diburu Polisi

Ferdian - Senin, 24 Januari 2022 | 19:31 WIB
Pengemudi Toyota Rush tewas diamuk massa
Tribunjakarrta.com
Pengemudi Toyota Rush tewas diamuk massa

Otomotifnet.com - Pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang lansia berusia 89 tahun di Cakung, Jakarta Timur terus diburu pihak kepolsian

Para pelaku pengeroyokan yang menewaskan pengemudi lansia HM (89) di Cakung Jakarta Timur, terus diidentifikasi dan diburu pihak kepolisian.

HM yang sudah tua renta tewas usai dikejar dan dikeroyok puluhan remaja bermotor yang meneriakinya maling di Jalan Pulo Kambing Raya, Kawasan Industri JIEP, Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur (23/1/2022) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan guna mencari para pelaku pengeroyokan menewaskan HM, termasuk provokator yang meneriaki korban sebagai maling.

"Semoga secepatnya bisa terungkap pelakunya," kata Ahsanul saat dikonfirmasi di Jakarta Timur (24/1/2022).

Sejak hari kejadian jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur sudah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Namun hingga kini jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur urung menyatakan sudah menetapkan tersangka dalam kasus pengeroyokan brutal dialami HM tersebut.

"Baru kami lidik baru kami cari pelaku pengeroyokan," ujarnya.

Sebelumnya, HM yang mengemudikan Toyota Rush bernomor polisi B 1859 SYL dikejar dan diteriaki maling oleh sejumlah remaja bermotor dari kawasan Tebet, Jakarta Selatan hingga masuk ke wilayah Jakarta Timur melalui akses Jatinegara.

Pelarian HM di kejaran massa bermotor itu berakhir di di Jalan Pulokambing, kawasan JIEP, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa