Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha All New NMAX 155 Tampang Baru, Ada 3 Pilihan Warna

Panji Nugraha - Rabu, 2 Februari 2022 | 22:20 WIB
Yamaha All New NMAX Matte Green
YIMM
Yamaha All New NMAX Matte Green

Otomotifnet.com – Yamaha All New NMAX 155 tampang baru dengan disematkannya 3 pilihan warna baru oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) (02/02/2022).

Tiga pilihan warna baru di Yamaha All New NMAX 155 meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru.

Penyegaran terdapat pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang), sebelumnya kedua cover ini berkelir hitam glossy dan sekarang pakai warna matte atau doff.

Yamaha All New NMAX Metallic Red
YIMM
Yamaha All New NMAX Metallic Red

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha,"

"Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup,"

"Karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), kesan premium dan fashionable semakin diperkuat melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.

Sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru
YIMM
Sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa