Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hubungan Tim Yamaha dan Valentino Rossi di MotoGP Berlanjut, Tapi Bukan Jadi Pembalap

Fendi,Ferdian - Minggu, 6 Februari 2022 | 16:45 WIB
Valentino Rossi
Today.in-24.com
Valentino Rossi

Otomotifnet.com - Meski sudah berpisah dari Yamaha, Valentino Rossi masih diberi kepercayaan di tim berlambang tiga garpu tala ini.

Ini terlihat saat Monster Energy Yamaha MotoGP Team memperkenalkan motor dan pembalapnya untuk menyambut musim MotoGP 2022.

Launching ini berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia hari Jumat (4/2) atau sehari menjelang tes resmi MotoGP 2022 atau tes pramusim.

Tak ada perbedaan mencolok pada tampilan livery baru motor Yamaha YZRM1 2022.

Tim Monster Energy Yamaha masih mengandalkan Fabio Quartararo yang juara dunia MotoGP 2021 dan Franco Morbidelli yang akan balapan satu musim penuh bersama tim, setelah bergabung di sisa lima balapan tahun lalu.

Namun pada peluncuran ini, tim Monster Energy Yamaha juga menginformasikan bahwa mereka masih menjalin dengan VR46 Racing Apparel.

Pakaian tim Yamaha di musim MotoGP 2022 ini disuplai oleh VR46 Racing Apparel milik Valentino Rossi
Twitter/YamahaMotoGP
Pakaian tim Yamaha di musim MotoGP 2022 ini disuplai oleh VR46 Racing Apparel milik Valentino Rossi

Perusahaan apparel milik Valentino Rossi ini masih dipercaya bekerja sama sebagai pemasok team kit Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

“Untuk tahun 2022, tim Monster Energy Yamaha MotoGP melanjutkan aliansi mereka dengan VR46 Racing Apparel,” begitu keterangan dalam siaran pers saat launching tim hari Jumat (4/2/2022).

“Mereka akan memproduksi pakaian tim resmi, semuanya dilengkapi dengan logo VR46 Racing Apparel yang mencolok,” lanjutnya.

Asyiknya, pakaian resmi yang dipakai tim ini bisa dibeli oleh para penggemar.

“Produk pakaian tim resmi yang identik akan dijual kepada penggemar Yamaha di seluruh jaringan dealer global dan di titik penjualan merchandise trek balap,” sebut keterangan itu.

Jadi, meskipun Valentino Rossi sudah pensiun dri MotoGP, juara dunia sembilan kali ini masih memiliki hubungan bisnis dengan tim pabrikan Yamaha.

Baca Juga: Valentino Rossi Sudah Sejak 2019 Berpikir Pensiun, Tapi Ada Pihak Lain Yang Membuatnya Menunda Keputusan

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa