Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Genio dan BeAT Sporty Dipecut Promo, Beli di Bulan Februari Pemilik Langsung Keren

Panji Nugraha - Rabu, 9 Februari 2022 | 21:45 WIB
Ilustrasi penjualan Honda Genio di DAM
DAM
Ilustrasi penjualan Honda Genio di DAM

Otomotifnet.com - Beli Honda Genio dan Honda BeAT di bulan Februari 2022 langsung dapat hadiah.

Promo special direct gift ini diberikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. 

Lewat special direct gift dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) pemilik dijamin langsung keren.

Karena hadiah yang diberikan untuk pembeli Honda Genio dan Honda BeAT di bulan Februari akan langsung mendapat Jaket Eksklusif dari Honda.

Program direct gift ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit pada periode bulan Februari 2022 dan berlaku di semua jaringan dealer Honda di Jawa Barat.

 

Masih kurang puas? DAM bersama jaringan dealer Honda juga memberikan benefit tambahan berupa potongan khusus sebesar Rp 400.000,-.

“Kami juga berharap adanya program direct gift ini dapat memberikan kesadaran untuk pengendara agar selalu #Cari_Aman saat berkendara salah satunya dengan selalu menggunakan Jaket,” ujar Handi, General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp17.250.000 untuk tipe CBS, Rp17.875.000 untuk tipe CBS-ISS dan Rp17.975.000 untuk tipe Deluxe.

Sementara Honda Genio dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 18.300.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.700.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Baca Juga: Honda Genio Pakai Sasis Teknologi Mobil, Namanya eSAF, Ini Detailnya

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa