Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Lari-larian Keluar Rumah, Kaget Lihat Atap Bengkel Roboh Ditubruk Carry

Ferdian - Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:45 WIB
Suzuki Carry pikap nubruk bengkel
YouTube/TribunJateng.com
Suzuki Carry pikap nubruk bengkel

Otomotifnet.com - Suzuki Carry pikap nubruk bengkel hingga merobohkan tiang dan atapnya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bandung-Purwokerto tepatnya di Desa Cilempuyang Kecamatan Cimanggu pada Jumat (11/2/2022) sore pukul 14.30 WIB.

Pikap dengan nopol D 8991 FQ yang bermuatan bahan pakaian menyeruduk sebuah bengkel yang sedang tutup milik Rominah warga Grumbul Leber Desa Cilempuyang.

Insiden kecelakaan tunggal ini diduga karena pengemudi pikap mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan stir ketika melaju dari arah timur.

"Itu sopirnya kemungkinan mengantuk, terus ada truk dari barat, dia kaget mungkin, akhirnya banting stir ke kanan, ke pembatas jalan dan akhirnya masuk ke bengkel," jelas Ipah saksi mata kejadian.

Dentuman mobil yang menghantam pagar bengkel terdengar sangat keras dan menyebabkan warga sekitar keluar rumah dan berlari-lari ke lokasi kejadian untuk melihat insiden tersebut.

"Keras banget itu suaranya, saya aja di rumah lagi nonton tv denger, itu ada apa yah, akhire lari, eh ternyata ada mobil nyruduk bengkel," ungkap Evi warga setempat.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa pikap melaju dari Kebumen menuju Kota Bandung.

Ketika ditemui tim redaksi, Rominah menceritakan bahwa saat insiden berlangsung dirinya sedang mengaji dan terlihat raut wajah Rominah yang masih syok.

"Lagi di masjid mau ngaji, tiba-tiba dijemput katanya bengkel ditabrak, masih ngga percaya akhirnya ikut ke sini," kata Rominah.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa