Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngeri, Innova Oleng di Kondisi Jalanan Gelap, Detik-detik Hujam Truk Terekam Jelas

Ferdian - Selasa, 15 Februari 2022 | 17:50 WIB
Detik-detik Kijang Innova pecah ban dan adu wajah lawan truk dump
YouTube.com/TribunPekanbaru
Detik-detik Kijang Innova pecah ban dan adu wajah lawan truk dump

Otomotifnet.com - Viral detik-detik kecelakaan maut Kijang Innova yang beradu wajah lawan truk dump.

Peristiwa maut ini terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau (13/2/2022).

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan satu unit Toyota Kijang Innova bernomor polisi BM 1581 QE dan satu unit Truk Dump Mitsubishi dengan nopol BM 8358 ZU.

Informasi yang diterangkan oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran bahwa satu orang penumpang Mobil Toyota Innova atas nama Iin Sundari (32) meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Lirik.

"Korban awalnya mengalami luka berat dan sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Lirik, hingga akhirnya meninggal dunia," kata Misran.

Menurut Misran, kejadian naas itu terjadi ketika Toyota Kijang Inova yang datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat mengalami pecah ban.

"Mobil toyota kijang Innova No.Pol BM 1581 QE datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat sewaktu memasuki TKP mobil mengalami pecah ban dan lepas kendali sehingga bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," katanya.

Selain korban meninggal dunia, pengemudi Toyota Kijang Innova dan tiga orang penumpang mengalami luka ringan hingga luka berat.

Data korban luka-luka akibat kejadian ini, antara lain Yogi (34), pengemudi Toyota Innova mengalami luka berat, Deri (24) mengalami luka ringan, Galuh Dwiyono (43) mengalami luka ringan, dan Depraj (19) mengalami luka berat.

Atas kejadian tersebut, Misran mengimbau agar warga yang melintas di jalan tersebut lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Baca Juga: Kijang Innova Berasap, Api Sambar Kap Mesin Dan Interior, Padam Hitungan Menit

Sumber: https://pekanbaru.tribunnews.com/2022/02/14/video-kronologis-innova-tabrak-truk-di-inhu-polisi-mobil-pecah-ban-dan-lepas-kendali

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa