Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Ini Masih Simpan Almaz RS dan Confero S VIN 2021, Harga Miring

Ferdian,Harun Rasyid - Senin, 21 Februari 2022 | 21:35 WIB
Almaz RS
Wuling
Almaz RS

Otomotifnet.com - Almaz RS sampai Confero S dengan dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2021, masih bisa didapatkan di berbagai dealer Wuling.

Menariknya, mobil baru Wuling VIN 2021 ini ditawarkan dengan harga subsidi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen dari PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Salah satu Pramuniaga di dealer Wuling di Jakarta Pusat menjelaskan subsidi PPnBM 100 persen pada mobil baru Wuling VIN 2021 berlaku untuk berbagai model.

"Betul, unit VIN 2021 ini bebas PPnBM 100 persen, kalau VIN 2022 50 persen. Tapi stok VIN 2021 ini tinggal sedikit, untuk modelnya di dealer kami ada Wuling Almaz RS, Almaz, dan Confero S," ujarnya saat dihubungi tim redaksi (20/2/2022).

Ia mengungkapkan, pembelian Wuling Almaz RS, Almaz dan Confero S VIN 2021 juga disertai potongan harga yang cukup menarik.

Wuling Confero S 1.5L
Dok. Otomotif

"Untuk harga on the road VIN 2021 sebetulnya sama dengan VIN 2022, tapi diskonnya saja yang lebih besar untuk model VIN 2021 yaitu hingga Rp 45 juta," katanya.

Untuk besar diskonnya, pembelian Wuling Almaz hingga Almaz RS VIN 2021 akan mendapat diskon Rp 40 juta hingga Rp 45 juta tergantung tipenya.

Sedangkan diskon Wuling Confero S VIN 2021 dinyatakan sebesar Rp 35 juta di dealer.

Sementara itu dari pantuan tim redaksi di situs resmi wuling.id, mobil baru Wuling VIN 2021 dipastikan mendapat PPnBM 100 persen dari pabrikan asal China tersebut.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa