Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga DFSK Gelora E Tak Sampai Rp 500 Juta, Dicap Mobil Listrik Termurah di Indonesia?

Panji Nugraha - Kamis, 24 Februari 2022 | 16:30 WIB
DFSK Gelora E
Rendy/Otomotifnet
DFSK Gelora E

Otomotifnet.com - DFSK Gelora E dibanderol dengan harga tak sampai Rp 500 juta dan diklaim dengan mobil listrik murni termurah di Indonesia.

Harga yang dipatol tak sampai Rp 500 juta ini, DFSK berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas serta didukung teknologi terkini namun terjangkau bagi konsumen Indonesia.

DFSK Gelora E hadir sebagai kendaraan komersial listrik satu-satunya di Indonesia dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Bahkan DFSK sendiri mengklaim bahwa DFSK Gelora E ini tak hanya terjangkau, tetapi juga memiliki biaya biaya operasional yang ekonomis.

Interior DFSK Gelora E
F Yosi/Otomotifnet
Interior DFSK Gelora E

Tentu hal ini bisa menjadi pertimbangan penting bagi para pengusaha dalam membeli sebuah kendaraan.

Untuk harga DFSK Gelora E saat ini dibanderol mulai Rp 490 juta (on the road DKI Jakarta) dan bisa langsung dikirim ke rumah konsumen.

“Kami memahami bahwasanya para pengusaha membutuhkan kendaraan operasional yang efisien serta terjangkau untuk meningkatkan bisnis mereka, dan DFSK Gelora E menawarkan itu semua," 

"Terlebih kendaraan ini merupakan kendaraan komersial listrik murni sehingga nol emisi gas buang dan sangat ramah lingkungan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E Minibus
Agus Salim/Mobil Gede
DFSK Gelora E Minibus

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa