Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shin Tae-yong Pelatih Timnas Ketiban Durian, Dapat Hyundai Palisade dan STARIA

F Yosi - Kamis, 3 Maret 2022 | 21:25 WIB
Hyundai dukung Shin Tae-yong dan Olahraga Indonesia
HMID
Hyundai dukung Shin Tae-yong dan Olahraga Indonesia

Otomotifnet.com - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia  Shin Tae-yong (STY) terus menunjukkan kualitasnya sebagai juru taktik dari pinggir lapangan hijau sedang ketiban durian.

Pria ramah dan tegas saat melatih ini lahir di Yeongdeok, Gyeongbuk, Korea Selatan pada 11 Oktober 1970, mendapat dua mobil mewah dari Hyundai.

Shin panggilan akrabnya diberi tantangan untuk  membawa harum sepak bola Indonesia meraih tropi di kancah Internasional.

Sebagai bentuk apresiasi untuk kemajuan sepakbola Nasional, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan STARIA, kepada Shin Tae-yong, pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia untuk aktifitas perjalanan berkendara sehari-hari.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia,"

"Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia,"

"Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan,” ujar SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Sebagai pelatih timnas Indonesia, Coach Shin memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan.

Dengan mengendarai Hyundai All-New Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pelatih yang doyan sate Kambing ini.

Sebagai infromasi Palisade Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, merupakan salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih kedepannya.”,tukas, Shin Tae-yong.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa