Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digempur Banyak Promo, Tiket MotoGP Mandalika Terjual Habis di Beberapa Kategori

Panji Nugraha - Jumat, 4 Maret 2022 | 13:50 WIB
Tiket nonton MotoGP Mandalika 2022
Tiketapasaja.com
Tiket nonton MotoGP Mandalika 2022

Otomotifnet.com - Tiket nonton MotoGP Mandalika untuk beberapa kategori sudah habis terjual oleh Tiketapasaja.com karena digempur banyak promo.

Sebagai informasi Tiketapasaja.com adalah bagian dari Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia dan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022.

Dalam jadwal, MotoGP Mandalika ini akan diselenggarakan tanggal 18-20 Maret di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Antusiasme penikmat MotoGP di Indonesia sangat luar biasa, mulai dari Kategori harian Day 1,2,3, tapi juga Weekend Pass dan Hospitality banyak dibeli dan jadi incaran mereka. 

Meski di tengah kebijakan baru pemerintah terkait pengurangan jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika hingga 40%, menyusul peningkatan kasus aktif Covid-1 varian Omicron di luar Jawa-Bali, penjualan tiket MotoGP di Tiketapasaja.com di beberapa kategori malah habis terjual. 

Tercatat, kategori yang sudah habis terjual di Tiketapasaja.com, yaitu: Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A (Lihat Table).

Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap, jadi sisa tiket yang ada silakan diamankan agar tak kehabisan.

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu,"

"Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Samuel May Ratifil, selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa