Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Reborn Terjerembab, Tiang Listrik Dihajar Sampai Ambruk, Dua Gadis Cedera

Ferdian - Minggu, 6 Maret 2022 | 15:25 WIB
Innova reborn masuk ke semak-semak usai hantam tiang listrik
FOR SERAMBINEWS.COM
Innova reborn masuk ke semak-semak usai hantam tiang listrik

Otomotifnet.com - Toyota Innova Reborn terjerembab masuk ke semak-semak usai beradu lawan tiang listrik.

Peristiwa ini terjadi di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, Tikungan Weusiteh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar (5/3/2022).

Innova Reborn dengan noppol BL 1541 LF yang dikemudikan Mukhtar (49) menabrak tiang listrik hingga patah dan ambruk ke badan jalan.

Tiang listrik yang ambruk tersebut juga turut mengenai dua pengendara Honda PCX NL 5003 LNB yang berada di belakang mobil nahas tersebut.

Pengendara motor dan pembonceng itu, yakni Linda Putri (18) dan Qurrata Ayun (19) keduanya warga Lam Ara Tunong, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar.

Keduanya mengalami luka ringan akibat terjatuh setelah terkena kabel listrik dari tiang yang tumbang akibat ditabrak mobil Innova Reborn tersebut.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Rina Bintar Handayani SIK MM, mengatakan Innova Reborn dan Honda PCX sama-sama datang dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Begitu tiba di lokasi kejadian, Innova Reborn tersebut hilang kendali dan menabrak tiang listrik yang berada di samping kiri bahu jalan.

Akibatnya, tiang listrik tersebut jatuh dan kabelnya mengenai Honda PCX yang sedang dikendarai Linda Putri dan ditumpangi Qurrata Ayun.

Akibat kabel listrik tersebut menimpa kedua remaja putri bersama motornya itu, Linda Putri dan Qurrata Ayun terjatuh ke aspal.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa