Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Ninja ZX-25R Ramaikan Gelaran Indonesia Race Championship, Otomotifnet Turunkan Pasukan!

Antonius Yuliyanto - Minggu, 6 Maret 2022 | 21:38 WIB
Deretan Kawasaki Ninja ZX-25R peserta OMR di Indonesia Race Championship
Aant/otomotifnet.com
Deretan Kawasaki Ninja ZX-25R peserta OMR di Indonesia Race Championship

Otomotifnet.com - Minggu (6/3/2022) Otomotifnet berkesempatan untuk mengikuti One Make Race (OMR) Kawasaki Ninja ZX-25R yang disupport oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

OMR ini menjadi bagian dari Indonesia Race Championship (IRC) yang digelar Sabtu-Minggu (5-6/3/2022) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Kawasaki Motor Indonesia menyelenggarakan kelas one make race di ajang Indonesia Race Championship sebagai wadah untuk pecinta Ninja ZX-25R untuk mengeksplorasi motor mereka sampai batas maksimum," ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales and Promotion KMI.

Dua perwakilan dari redaksi Otomotifnet, Aant dan Rangga, mendapat kesempatan menggeber dua ZX-25R yang sudah dipersiapkan oleh tim dari KMI.

Kondisi motor relatif standar, yang diganti hanya knalpot menggunakan aftermarket full system serta kedua ban standar diganti pakai Dunlop Sportmax Alpha 13 dengan kompon yang lebih soft dibanding bawaan motor.

Selebihnya hanya melepas seluruh kelengkapan lalu lintas, seperti spion, sepatbor belakang, dudukan pelat nomor dan lampu sein. Sedang headlamp dan stoplamp ditutupi dengan lakban hitam.

Sebagai 'baby' supersport, ZX-25R sudah dilengkapi dengan seabrek fitur mumpuni sebagai standar.

Seperti sok depan upside down Showa SFF-BP serta suspensi belakang horizontal backlink dan gas charged with spring preload adjustability dari merek yang sama.

Setang underyoke dan sasis trellis ramping, membuat riding position terasa sporty. Sangat mendukung dalam berkendara di trek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa