Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjir Promo, 13 Mobil Bakal Pamer di Jakarta Auto Week, Catat Tanggalnya

Rendy Surya - Kamis, 10 Maret 2022 | 10:50 WIB
Pameran mobil Jakarta Auto Week akan digelar 12-20 Maret 2022
Rendy/Otomotifnet
Pameran mobil Jakarta Auto Week akan digelar 12-20 Maret 2022

Otomotifnet.com – Pameran otomotif bertajuk Jakarta Auto Week bakal digelar mulai akhir pekan ini, 12 Maret hingga 20 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dalam konferensi pers Rabu (9/3) mengatakan, “Kami berharap dengan adanya pameran Jakarta Auto Week, bisa menjadi salah satu cara mendukung peningkatan penjualan domestik dalam negeri, serta membantu pertumbuhan industri otomotif Indonesia,” katanya.

Tercatat ada total 13 merek kendaraan yang akan berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Dalam acara konferensi pers, masing-masing APM (Agen Pemegang Merek) memaparkan beragam promo menarik mulai dari mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Promo Suzuki di Jakarta Auto Week 2022
Rendy/Otomotifnet
Promo Suzuki di Jakarta Auto Week 2022

Di ajang Jakarta Auto Week juga bakalan hadir berbagai lembaga pembiayaan seperti Bank Syariah Indonesia (BSI), Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, dan MUF Syariah akan memberikan berbagai penawaran menarik, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.

Dalam momen yang sama, Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo menekankan bahwa Jakarta Auto Week akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Beberapa syarat pengunjung antara lain untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Pembelian tiket Jakarta Auto Week disebut dapat dilakukan secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore.

Untuk harga tiket Jakarta Auto Week, terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50 ribu, dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 70 ribu.

Para pengunjung juga dapat kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa