Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Menang Banyak, Beli Nissan Dapat Cashback Rp 5 juta di Jakarta Auto Week 2022

Rendy Surya - Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:20 WIB
Booth Nissan di Jakarta Auto Week 2022
Rendy/Otomotifnet
Booth Nissan di Jakarta Auto Week 2022

Otomotifnet.com – Booth Nissan Indonesia pada ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta mengusung tema Electrification and technology.

Nissan menampilkan beberapa model kendaraan elektrifikasinya yakni Nissan Kicks e-Power dan Nissan Leaf.

“Pelanggan bisa merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap,” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam rilis resminya.

Ditambahkan Tan Kim Piauw, “Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.”

Booth Nissan di Jakarta Auto Week 2022
Rendy/Otomotifnet

Selain Leaf dan Kicks e-Power, Nissan juga memboyong Nissan Magnite, Nissan Serena dan Livina.

Dalam ajang pameran ini, Nissan Indonesia menawarkan berbagai program penjualan menarik sebagai berikut, yang bikin konsumen menang banyak.

Untuk Nissan Livina dan Magnite ditawarkan bunga 0% atau angsuran ringan atau uang muka ringan atau step up cicilan, servis dan parts gratis selama 50 ribu km atau 4 tahun (free soundwave untuk Magnite).

Kemudian untuk pembelian Nissan Kick e-Power, ada bunga 0% atau angsuran ringan/uang muka ringan, atau step up cicilan. Gratis servis dan spare parts selama 50 ribu km atau 4 tahun, serta garansi baterai hingga 100 ribu km/5 tahun.

Untuk pembelian All New Nissan Leaf, mendapatkan gratis biaya servis dan spare parts selama 70 ribu km atau 5 tahun, gratis AC home charger, dan garansi baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km.

Selain promo di atas, Nissan juga disebut memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa