Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Nyesal Gak Mampir ke Booth Suzuki di Jakarta Auto Week Pada Tanggal Ini, Ada Promo Heboh!

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 12 Maret 2022 | 22:40 WIB
Booth Suzuki di Plenary Hall 1 Jakarta Convetion Center Senayan dalam event Jakarta Auto Week (JAW) 2022
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Booth Suzuki di Plenary Hall 1 Jakarta Convetion Center Senayan dalam event Jakarta Auto Week (JAW) 2022

Otomotifnet.com – Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) akhirnya digelar mulai Sabtu (12/3/2022) hingga tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

Dalam perhelatan yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini diikuti oleh beberapa brand, termasuk di antaranya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah, JAW ini Suzuki yang mengambil tempat di Plenary Hall 1 JCC Senayan dengan luas booth sebesar 774 m2 ini, memajang 8 unit kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor.

Untuk line up roda empatnya mulai dari Suzuki XL7, All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, S-Cross dan tak ketinggalan mobil 4x4 andalanya yang sudah melegenda, yakni Jimny.

Baca Juga: LCGC Baru Kalah Murah, Suzuki Ertiga Bekas 2015-2019 Harganya Segini

Sementara sepeda motor yang dipamerkan yaitu Gixxer 250 dan GSX R150. Tak lupa Suzuki juga memajang beragam aksesoris resminya.

Buat sobat yang tertarik melakukan test drive produk andalan pabrikan berlambang S besar ini, di JAW Suzuki menyediakan 2 unit mobil yang bisa anda jajal loh, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

"Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Masih menurut Donny, Suzuki sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional.

Ucapan Donny tersebut sinyal bahwa ada lagi nih insentif yang diberikan Pemerintah untuk menggairahkan lagi industri otomotif, setelah Januari lalu distop.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa