Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Center Super, Bengkel Bertema MotoGP, Ada Fasilitas Video Game

Rendy Surya - Senin, 14 Maret 2022 | 18:40 WIB
Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Bekasi
Federal Oil
Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Bekasi

Otomotifnet.com – Bengkel Donna Motor di jalan Kalibaru Timur no 20, Medan Satria, Bekasi ini baru saja dinobatkan sebagai Federal Oil Center Super pada Kamis lalu (10/3). 

Federal Oil Center adalah bengkel rekanan Federal Oil kelas tertinggi yang telah melakukan pengembangan serta transformasi dari segi tampilan, peningkatan pelayanan dan kelengkapan produk. 

Sebagai Federal Oil Center Super, Donna Motor, merupakan bengkel rekanan kelas tertinggi yang menawarkan pengalaman berbeda, dengan bertema MotoGP, balapan internasional yang diikuti Federal Oil bersama tim Gresini Racing MotoGP di 2022.

Dalam rilis resmi, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Federal Oil Center Super menjadi tempat perawatan motor dengan standar terbaik, konsumen dapat memilih berbagai pelumas Federal Oil™, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu.”

Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Kalibaru Timur no. 20, Medan Satria, Bekasi
Federal Oil
Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Kalibaru Timur no. 20, Medan Satria, Bekasi

Buat informasi tambahan, Federal Oil baru-baru ini melakukan pengembangan serta transformasi dari segi tampilan, peningkatan pelayanan serta kapasitas produk yang lengkap pada jaringan bengkel rekanannya. 

Bengkel-bengkel mitra strategis Federal Oil ini disebut sudah melalui tahapan penilaian serta pengembangan seiring dengan kebutuhan konsumen yang meningkat.

Federal Oil menyebut sudah lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, ditandai dengan diresmikannya Federal Oil Center Super.

Pada kesempatan yang sama, Herry Hambali selaku Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memastikan bahwa Federal Oil™ Center Super telah memiliki standar untuk kemampuan para mekanik dan juga peralatan yang memadai dalam penanganan motor berteknologi baru.

“Adanya Federal Oil™ Center ini menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk yang asli dan berkualitas. Begitu juga dengan para mekanik yang sudah memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan,” terangnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa