Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Mandalika Dibanjiri Penonton, Termasuk Komunitas Maxi Yamaha yang Touring Dari Bali

Antonius Yuliyanto - Minggu, 20 Maret 2022 | 07:00 WIB
Puluhan bikers Maxi Yamaha turing dari Bali ke Lombok untuk menyaksikan MotoGP
Yamaha Indonesia
Puluhan bikers Maxi Yamaha turing dari Bali ke Lombok untuk menyaksikan MotoGP

Otomotifnet.com – Dilansir dari berbagai sumber, 60.000 tiket untuk hari Minggu (20/3/2022) saat race MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika ludes terjual.

Salah satu yang turut memenuhi tribun penonton tentu saja rombongan dari komunitas Maxi Yamaha, yang kompak melakukan turing dari Bali ke Lombok.

Puluhan bikers Maxi Yamaha ini turing pada Kamis (17/3/2022).

Mereka memulai perjalanannya dari Kota Denpasar menuju Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bukan sekedar menonton jalannya balapan, para bikers yang terdiri dari pengguna XMAX tersebut juga memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama rekan sesama komunitasnya.

Beberapa member anggota yang terlibat dalam perjalanan ini bahkan ada yang berasal dari Kota Jakarta dan Bandung.

Mereka sebelumnya telah lebih dulu melakukan perjalanan selama 2 hari lamanya sebelum bergabung dengan para member komunitas Maxi Yamaha yang ada di Bali.

Semakin meriah, dalam perjalanan ini beberapa komunitas motor Yamaha lainnya dari berbagai daerah juga turut ikut serta di dalam rombongan perjalanan menuju Lombok, Mandalika.

“Kegiatan touring Bali menuju Mandalika ini memang sudah lama kami rencanakan untuk menyambut kejuaraan balap MotoGP di Indonesia.”

“Ini merupakan bentuk eksistensi dan kekompakan kami sebagai komunitas Maxi Yamaha, dalam mendukung dan meramaikan program Sport Tourism pemerintah terkait penyelenggaraan perdana MotoGP seri Indonesia.”

“Selain itu, aktivitas ini juga menjadi momen yang tepat untuk melepas kerinduan teman-teman biker Yamaha dari berbagai daerah yang sudah lama vakum touring akibat pandemi,” ungkap Ajik Winasa, pengurus XMAX Owner Community (XMOC) chapter Bali yang juga pemrakarsa kegiatan touring Bali – Mandalika.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa