Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijamin Mahal! All New Yamaha Aerox 155 Ini Bertanda Tangan Juara Dunia MotoGP

Antonius Yuliyanto - Senin, 21 Maret 2022 | 07:55 WIB
All New Yamaha Aerox 155 ini bertanda tangan Fabio Quartararo dan ada nomor start 20
Aant/otomotifnet.com
All New Yamaha Aerox 155 ini bertanda tangan Fabio Quartararo dan ada nomor start 20

Otomotifnet.com – Jika All New Yamaha Aerox 155 ini dijual atau dilelang, dijamin harganya akan sangat mahal!

Bukan tanpa alasan, karena All New Aerox 155 ini bertanda tangan Fabio Quartararo, juara dunia MotoGP 2021 dan rekan setimnya dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Franco Morbidelli.

Selain tanda tangan, skutik bermesin 155 cc tersebut juga telah dikasih nomor start kedua pembalap, ada yang pakai nomor 20, ada pula yang nomor 21.

All New Aerox 155 ini merupakan motor yang disiapkan khusus oleh PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) sebagai motor paddock di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tanda tangan Fabio Quartararo ada di legshield All New Yamaha Aerox 155
Aant/otomotifnet.com
Tanda tangan Fabio Quartararo ada di legshield All New Yamaha Aerox 155

All New Aerox 155 ini dipakai oleh Quartararo maupun Morbidelli sampai kru timnya untuk wara-wiri di seputaran sirkuit selama gelaran MotoGP Indonesia akhir pekan kemarin (18-20/3/2022).

Bukan hanya satu, ternyata ada sebanyak 7 unit All New Aerox 155 yang diperuntukkan untuk mendukung segala kebutuhan mobilitas kru teknis tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock.

Ke-7 unit tersebut meliputi 2 unit All New Aerox 155 Connected ABS World Grand Prix Livery yang dikasih nomor start 20 dan 21, dan 5 unit All New Aerox 155 Connected Standard.

Dikasih nomor start 20 milik Fabio Quartararo, All New Yamaha Aerox 155 ini makin sporty
Aant/otomotifnet.com
Dikasih nomor start 20 milik Fabio Quartararo, All New Yamaha Aerox 155 ini makin sporty

“Dengan desain yang super sporty, performa mesin Blue Core 155cc VVA yang responsif, serta fitur berkendara yang lengkap, All New Aerox 155 Connected series kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha.”

“Selain itu, kehadiran All New Aerox 155 Connected series di ajang balap kelas dunia ini, tentunya juga turut meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha yang ada di Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa