Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motul Ramaikan MotoGP Indonesia 2022, Ajak Konsumen ke Pit Box Suzuki

Ferdian - Selasa, 22 Maret 2022 | 20:50 WIB
Motul Indonesia di MotoGP Mandalika
(Motul)
Motul Indonesia di MotoGP Mandalika

Otomotifnet.com - Dalam gelaran MotoGP Indonesia 2022, Motul ikut berpartisipasi mendukung tim Suzuki Ecstar MotoGP dan Pramac Ducati.

Kerjasama ini sangatlah penting bagi tim yang didukung dan juga bagi brand motul sendiri yang menjadi solusi tim balap untuk menjaga motor balap mereka.

Dari tim Suzuki sendiri, tamu dari Motul diundang untuk bisa hadir melihat Hospitality dari Suzuki, makan siang Bersama Kru Suzuki dan juga melihat keadaan di dalam pit sebelum balap MotoGP dimulai.

Motul Indonesia juga mengirimkan perwakilan Indonesia, Angelina Ang untuk mengikuti acara Kerjasama Motul Global dan Juga Dorna yaitu Motul Superfan.

Motul Superfan sendiri dilaksanakan pertama kalinya di musim 2022 ini di seri GP Mandalika.

Motul Superfan adalah aktivitas dimana fans Motul dipilih oleh Motul Global untuk mengikuti serangakaian tour dari melihat kondisi sirkuit, masuk ke grid start pembalap, hingga ikut ke dalam pit box tim yang di support oleh Motul yaitu Tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Motul Indonesia di MotoGP Mandalika
(Motul)
Motul Indonesia di MotoGP Mandalika

Motul Indonesia turut mengajak 7 pelanggan setia Motul untuk menyaksikan kejuaraan GP ini.

Ke 7 peserta terpilih tidak hanya berasal dari Jakarta, namun juga ada juga yang dari Bandung. 

Keseruan dari perhelatan MotoGP pun digunakan Motul untuk para pengguna dan penggemar nya, tidak hanya secara aktivitas disaat balap berlangsung saja, memberikan penawaran dan bundling produk spesial di toko Online Motul, dan juga kuis Live dari Social media Motul yang memberikan hadiah berupa Stok oli selama 1 tahun untuk 2 pengguna dan penggemar.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa