Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangga Sama Ridingstyle! UMKM Asli Indonesia yang Sponsori Tim Gresini Racing

Ferdian - Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:45 WIB
Ridingstyle Jadi Technical Sponsor Resmi Team Gresini Racing
RIDINGSTYLE
Ridingstyle Jadi Technical Sponsor Resmi Team Gresini Racing

 

Otomotifnet.com - Bangga, Ridingstyle jadi Technical Sponsor Resmi Team Gresini Racing Moto2 dan MotoE membuat Indonesia makin dikenal dunia.

Tak hanya jadi spsonsor tim, Ridingstyle juga jadi produsen untuk seragam tim dan pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise diantaranya polo-shirt, kaos, fleece jaket, topi, sarung tangan dan tas kasual yang dikenakan para pembalap dan mekaniknya.

Selain itu, UMKM satu ini juga sebagai supplier team Gresini Racing MotoGP yang menyediakan seragam tim tes pra-musim dan merchandise tamu VIP Gresini Racing berupa Kaos, Polo Shirt, Topi dan Tas kasual.

Di tahun ke-2 nya bersama Gresini Racing, Ridingstyle semakin memperkuat eksistensinya sebagai satu-satunya merek lokal dari kategori UMKM yang berhasil "Go Internasional" melalui MotoGP.

Yang mana tahun ini menorehkan sejarah karena setelah 25 tahun lamanya Indonesia kembali dipercaya sebagai tuan rumah balap motor MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok.

Pencapaian Ridingstyle ini membuktikan produk UMKM Indonesia bisa bersaing dengan produk-produk dari negara lain yang digunakan oleh para praktisi MotoGP karena secara kualitas dan kredibiltas sudah diakui oleh Gresini Racing.

UMKM Asli Indonesia Ridingstyle Mendunia dengan jadi sponsor tim Gresini Racing
Ridingstyle
UMKM Asli Indonesia Ridingstyle Mendunia dengan jadi sponsor tim Gresini Racing

"Menjalin kemitraan dengan Gresini Racing selalu menghadirkan tantangan yang membuat saya dan team Ridingstyle bekerja keras sampai ke limit tertinggi untuk bisa menghadirkan produk buatan Indonesia terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan pembalap, mekanik, manajemen, para partner dan tamu VIP Gresini Racing," ujar Tedy Suryadi, selaku Ridingstyle Director.

Tentunya pencapaian Ridingstyle tersebut adalah prestasi tersendiri yang membawa kebanggaan bagi dunia usaha kecil dan menengah di Indonesia yang saat ini berusaha kembali bangkit pasca pandemi.

“Kesetiaan dan kerjasama jangka panjang sangat dihargai di Gresini Racing, dan Tedy sudah membuktikan hal itu. Jadi saya mewakili seluruh keluarga besar Gresini Racing sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan RS Ridingstyle," buka Carlo Merlini selaku Marketing & Commercial Director Gresini Racing.

Sekadar info merek apparel CV Riding Style Indonesia sebagai UMKM asli Indonesia sukses menjadi technical sponsor Team Gresini Racing di kelas Moto2 dengan pembalap Filip Salac #12  & Alessandro Zaccone #61, di kelas MotoE dengan pembalap Matteo Ferrari #11 dan Alessio Finello #72  serta menjadi SUPPLIER Team Gresini Racing MotoGP dengan pembalap Enea Bastianini #23 dan Fabio Digiannantonio #49.

Baca Juga: Punya Nilai Seni, Ada Peluang Mbak Rara Dipanggil Lagi di MotoGP Mandalika 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa