Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V 2022 Jadi Bintang IIMS 2022, Ini Daftar Harga Lengkapnya

Rendy Surya - Kamis, 31 Maret 2022 | 18:00 WIB
All New Honda HR-V dipajang di booth Honda di IIMS 2022
Rendy/Otomotifnet
All New Honda HR-V dipajang di booth Honda di IIMS 2022

Otomotifnet.com - Honda berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, mulai hari ini hingga 10 April 2022.

Mengusung tema “Progressive Passion”, booth Honda terletak di Hall D2 dengan luas 1.124 m2, hadir 16 mobil display termasuk model terbaru, All New Honda HR-V.

All New Honda BR-V berbagai tipe dihadirkan di “Honda BR-V Zone”, sedangkan berbagai line up varian RS Honda, seperti All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS dipajang di “RS Zone”.

Honda juga menawarkan program penjualan dan purna jual selama IIMS 2022 bertajuk “Ketupat Lebaran” yang meliputi DP Ringan mulai dari 10%, bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga tenor hingga 7 tahun.

Booth Honda di IIMS 2022
HPM
Booth Honda di IIMS 2022

Yang menarik lagi, selama acara berlangsung ada lucky dip berhadiah menarik hingga ratusan juta rupiah, 2 sepeda motor, 2 smartphone 5G, 22 smartphone 4G, 222 voucher bahan bakar serta paket bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts sampai dengan 4 tahun atau 50 ribu km).

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat,” terangnya. 

Ditambahkan Billy lagi, model-model terbaru seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung di ajang motor show kali ini.

Generasi terbaru All New Honda HR-V ini ditawarkan dalam beberapa varian.

Mulai dari varian teratas adalah All New Honda HR-V RS Turbo, lalu tersedia juga varian lain seperti SE, E dan S.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa