Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Masih Disembunyikan, Hyundai IONIQ 5 Sudah Bisa Dipesan

F Yosi - Kamis, 31 Maret 2022 | 20:40 WIB
Hyundai IONIQ 5
F Yosi/Otomotifnet
Hyundai IONIQ 5

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia hari ini memperkenalkan IONIQ 5, mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang diselenggarakan dari 31 Maret hingga 10 April 2022.

Kehadiran IONIQ 5 ini menjadi sebuah gebrakan baru dan langkah bersejarah di industri otomotif Tanah Air karena menjadi mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) pertama yang diproduksi secara massal di Indonesia, tepatnya di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat.

“Kami merasa sangat senang karena hari ini Hyundai kembali menghadirkan kebanggaan baru sebagai bagian dari transformasi industri otomotif Indonesia,"

"Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia," ujar, SungJong Ha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia.

Masih kata, SungJong Ha,"IONIQ 5 memiliki semua kelebihan yang selama ini diinginkan masyarakat Indonesia, seperti desain yang tak lekang oleh waktu, teknologi mutakhir, hingga kenyamanan yang maksimal,"

"Produk ini akan menjadi mobil listrik yang paling tepat dan dapat menjadi kebanggaan Indonesia".

Interior IONIQ 5
F Yosi/Otomotifnet
Interior IONIQ 5

Dengan super fast-charging  IONIQ 5 dapat melakukan pengisian daya hingga 80% hanya dalam kurun waktu 18 menit.
F Yosi/Otomotifnet
Dengan super fast-charging IONIQ 5 dapat melakukan pengisian daya hingga 80% hanya dalam kurun waktu 18 menit.

Penerapan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) pada IONIQ 5 ini telah membawa ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sepenuhnya menuju tingkatan baru, terutama dalam hal performa, jarak tempuh berkendara, kenyamanan, dan keamanan.

Di atas kertas dari segi performa, tipe Prime Standard dan Signature Standard  IONIQ 5 dari 0 - 100 km/jam menghasilkan waktu 8,5 detik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa