Ngantuk, Honda Jazz Merah Kecebur Sungai, 3 Orang Dievakuasi Dini Hari

Ferdian - Jumat, 1 April 2022 | 15:25 WIB
Honda Jazz isi 3 orang masuk sungai
Foto Istimewa PMK Kota Surabaya
Honda Jazz isi 3 orang masuk sungai

Otomotifnet.com - Sebanyak 3 orang dievakuasi dari dalam Honda Jazz yang nyebur ke sungai.

Kecelakaan ini terjadi di sungai tengah Jalan Raya Prapen No. 266, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya (1/4/2022) dini hari.

Para korban, berinisial AF (21) warga Dusun Karang Poh, Krian, Kabupaten Sidoarjo, sebagai pengemudi mobil bernopol L-1015-PB, mengalami dislokasi pada kaki.

Kemudian, dua orang penumpangnya, berinisial MA (20) warga Dusun Kamguru, Krian, Kabupaten Sidoarjo, mengalami luka di telinga.

Dan, AR (20) warga warga Dusun Karang Poh, Krian, Kabupaten Sidoarjo, mengalami luka lecet.

Setelah dievakuasi Tim Rescue PMK Surabaya, para korban kemudian memperoleh penanganan medis di RSI Jemursari, Surabaya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya Dedik Irianto mengungkapkan, sebelum tercebur ke dalam parit sungai sedalam sekitar dua meter itu, mobil sempat menabrak tembok pembatas jembatan.

Tim Rescue PMK Surabaya mengerahkan sebuah unit truk jenis Crane untuk memindahkan mobil yang tercebur ke dalam parit.

"BPBD membantu penerangan dan evakuasi mobil yang tercebur, dan melakukan pendampingan korban di RSI Jemursari," jelas Dedik, dalam keterangan tertulisnya (1/4/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak terkait, sebelum tercebur ke dalam parit, mobil semula melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Setibanya di depan sebuah gedung bernomor No 266, diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, hingga mobil tercebur ke dalam parit.

"Mobil tercebur sungai setelah menabrak tembok pembatas jembatan," pungkasnya.

Baca Juga: Masih Pagi Honda Jazz Bikin Runyam, Enggak Jajan Tapi Berantakin Warung Makan

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2022/04/01/honda-jazz-tercebur-sungai-di-prapen-kota-surabaya-tiga-warga-sidoarjo-ini-terluka


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa